Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Pekanbaru Terbaru 2022

Lokerriau - PT Virama Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Sektor teknis yang dilayani perusahaan ini antara lain adalah transportasi, perkotaan dan wilayah, pertanian, sumber daya air, dll. PT Virama Karya telah mendapat sertifikasi ISO 9001: 2008 oleh IKRCS.

Saat ini  PT Virama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Virama Karya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Pekanbaru Terbaru 2022

 posisi: Safety Representative

Kualifikasi :

  1. S1 semua jurusan dengan pengalaman kerja 9 tahun di bidang pelaksanaan konstruksi, pengelolaan & pengawasan K3L lapangan, dengan minimum 6 tahun di antaranya di bidang inspector/pengawas keselamatan di proyekproyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  2. D3 semua jurusan dengan pengalaman kerja 12 tahun di bidang pelaksanaan konstruksi, pengelolaan & pengawasan K3L lapangan, dengan minimum 6 tahun di antaranya di bidang inspector/pengawas keselamatan di proyekproyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  3. Memiliki sertifikat keahlian seperti: lifting & rigging, pemasangan & pemeriksaan scaffolding, working at height, confined space, hot work, dll
  4. Penempatan Kerja : Wilayah Pekanbaru, Riau

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirim CV dan berkas lamaran kerja kamu kelamat email dibawah ini :

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Pekanbaru 2022

Email : recruitment@pss-viramakarya.co.id

Subjek : SR_VK

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Berdasarkan Lulusan Dibawah ini :
Lowongan Kerja Lulusan SMP klik disini
Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat klik disini
Lowongan Kerja Diploma 3 klik disini
Lowongan Kerja Lulusan Sarjana klik disini


Penutup :


INFO PENTING :

  • Harap Baca Dengan Teliti Sebelum Melamar Pekerjaan
  • Karena Banyaknya Lowongan Pekerjaan yang ada, jadi kami akan membaginya dalam beberapa kategori baik itu lulusan SMP, SMA/SMK Sederajat,D3,S1,S2 Dan S3
  • Harap Waspada Jika ada perusahaan/instansi yang meminta imbalan karena itu kemungkinan besar adalah penipuan
  • Silahkan lihat postingan lowongan kerja lainnya pada situs ini.
  • Lowongan kerja yang tidak ada batas penerimaan,biasanya butuh secepatnya setelah iklan diterbitkan.jadi segeralah mengantar/mengirimkan lamaran jika lowongan pekerjaan tersebut sesuai.
  • jika artikel ini bermanfaat bagi anda, silahkan bagikan kepada teman saudara dan kerabat..Terima kasih